November 27, 2015

Inilah bukti kematian dajjal dalam islam

Detik – detik kematian Ad-Dajjal dan para pengikutnya

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Menurut keterangan seorang peneliti ahli hadist,yakni Ibnu Hajar Al-askolani,bahwa tanda-tanda awal hari kiamat akan terjadi dengan di tandai kemunculan dajjal sebagai makhluk perusak dan penyebar fitnah dimuka bumi.

Dajjal beserta 70 ribu para pengikutnya akan terus melakukan perusakan dan malapetaka di kalangan umat manusia.Mereka memaksa umat manusia untuk tunduk dan patuh pada ajarannya.Mereka tidak segan-segan untuk melakukan pembunuhan kepada siapa saja yang menolak untuk mengikuti paham mereka.

Namun kemenangan dan kekuasaan dajjal tidak terjadi secara terus menerus dan akan mengalami kehancuran saat diturunkannya Nabi Isa as ke dunia oleh Allah SWT.Menurut sebuah riwayat,keberadaan dajjal beserta paham dan para pengikutnya di muka bumi akan musnah dengan di turunkannya nabi Isa Alaihi Salam.Hanya Nabi Isa dan kaum muslimin yang tidak tergoyahkan imannya yang akan mampu menumpas dan membunuh dajjal beserta para pengikutnya.

Pasukan kaum Muslimin yang yang kala itu dipimpin oleh Nabi Isa Alaihi Salam akan bergerak dari negeri Damaskus menuju Palestina untuk melakukan pembunuhan dan penumpasan dajjal.Setibanya di pintu masuk negeri Palestina,dajjal beserta kaumnya merasa terkejut dan panik.Sadar bahwa takdir kematiannya sudah di depan mata,maka dajjal dan pasukannya pun berusaha sekuat tenaga untuk berlari dan menghindar dari kejaran pasukan kaum muslimin dan Nabi Isa yang waktu itu sudah diberikan kekuatan oleh Allah untuk menumpas segala fitnah dan keburukan yang di akibatkan oleh dajjal dan para pengikutnya.

Dengan segala ketakutan yang dibawanya,dajjal terus berlari menjauh dari nabi Isa,namun atas izin dan kehendak Allah,dajjal mengalami sebuah kejadian yang sangat mengerikan.Setiap ia berlari setiap itu pula tubuhnya meleleh seperti lilin yang terbakar oleh api.Kesempatan itu tidak di sia siakan oleh nabi isa,hingga akhirnya nabi isa mampu mengalahkan dajjal dan menginjakan kakinya di atas tubuh dajjal sembari menusukan tombak di antara kedua matanya,saat itu nabi Isa pun berkata kepadanya “SUDAH SAATNYA ENGKAU MATI WAHAI MUSUH ALLAH”.Akhirnya,makhluk perusak dan penyebar fitnah itu pun mati di tangan nabi Isa Alaihi Salam.

Sementara saat 70 ribu pasukan pengikutnya mengetahui bahwa Tuhannya (dajjal) telah tewas, Dengan bekal keyakinan dan keimanan yang kuat terhadap agama Allah,kaum muslimin pun semakin gencar melakukan pengejaran terhadap kaum kafir yahudi yang saat itu sudah merasa tersudut.Merekapun berlari dan bersembunyi di balik bebatuan dan pepohonan untuk menghindari kejaran kaum muslimin yang saat itu di ujung kemenangan. Namun atas izin dan kehendak Allah,batu-batu dan pohon-pohon  yang dijadikan tempat untuk bersembunyi oleh kaum yahudi pengikut dajjal seketika itu mampu berbicara dan memberi tahukan keberadaan mereka kepada kaum muslimin hingga akhirnya kaum muslimin menemukan mereka dan membunuhnya.Hal ini sesuai dengan hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Muslim :

“Kamu semua akan membunuh orang-orang yahudi,maka kamu semua akan membunuh mereka.Sehingga batu akan berkata : “wahai para Muslimin!!! Di sini ada orang yahudi,datanglah kemari dan bunuhlah mereka”. (HR.Muslim).

Kekalahan dan kematian dajjal beserta para pengikutnya oleh Nabi Isa dan kaum muslimin menciptakan sebuah kedamaian dan kejayaan umat islam pada waktu itu.Bumi terasa damai dan tentram,banyak dari golongan kaum kafir yang bertobat dan menyatakan keislamannya. 

Baca :TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN


Demikianlah artikel singkat tentang detik-detik kematian dajjal dan para pengikutnya ditangan Nabi Isa as dan kaum Muslimin.Semoga Allah senantiasa menjaga keimanan kita dan menyelamatkan kita dari segala tipu daya dan fitnah ad dajjal beserta kaumnya.
Baca Artikel


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



No comments:

Post a Comment

"Terima Kasih atas kunjungannya,silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda"