December 2, 2015

Alhamdulillah Jannet Jackson Akhirnya Masuk Islam



Janet Jakson Merupakan seorang penyanyi pop Dunia,sebagaimana di beritakan oleh media National Enquirer yaitu media national Amerika Serikat yang mengangkat berita tentang kehidupan islam mega Bintang dunia menyatakan bahwa Adik dari mega Bintang Michael Jackson ini telah melabuhkan hati dan imanya kepada Islam.

Menurut sebuah laporan utamanya yang berjudul "Rahasia kehidupan muslim Janet Jackson". Tabloid tersebut telah memuat gambar janet jackson yang sedang mengenakan jilbab berwarna hitam di khalayk ramai mencirikan dia menjadi seorang muslimah.Foto ini sengaja di muat oleh tabloid tersebut untuk memperkuat beritanya tentang masuknya seorang janet jackson ke dalam agama islam




Banyak pemberitaan yang menyatakan bahwa janet masuk islam karena dipengaruhi oleh calon suminya, namun sejatinya agama islam bagi janet bukanlah merupakan hal yang baru.Sang Kakak,Jermaine Jackson malah sudah lebih dulu menambatkan hati dan imannya kepada Islam.Mantan Personal Jackson 5 itu telah mengganti namanya menjadi Mohammad Abdul Aziz.


Bahkan Jannet jackson dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang merupakan seorang jutawan dari negeri Arab Saudi tersebut.

Masih menurut Tabloid Amerika tersebut bahwa pernikahan jannet dengan kekasihnya akan diselenggarakan dengan konsep yang super mewah dengan anggaran 20 Juta dollar AS (sekitar 200 Bilion).


Apapun pemberitaan tentang pilihan agama baru janet,semoga ini menjadi inspirasi bagi kita umat muslim untuk senatiasa lebih memperkuat keimanan kita kepada Allah swt.
Semoga janet dan saudar2nya yang telah memilih islam sebagai akidah terakhir mendapatkan hidayah dan keimanan yang kuat dari Allah swt.


Untuk memperkuat keimanan dan keislaman kita,ada baiknya anda baca artikel lainya seputar islam

Sumber : detikislam.com

No comments:

Post a Comment

"Terima Kasih atas kunjungannya,silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda"